Dokter Anak Terbaik di Surabaya Dikabarkan Meninggal Akibat Meningitis.

Kabar duka kini datang dari Surabaya setelah salah satu dokter anak di Rumah Sakit Husada Utama meninggal dunia. Dokter yang bernama dr. Hartojo, SpA(K) dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 24 Juni 2020. Info ini dirilis oleh akun instagram @rshusadautama.

{“subsource”:”done_button”,”uid”:”E48E4017-33CE-4B59-B118-2B74D8EB417A_1593009000071″,”source”:”other”,”origin”:”gallery”,”source_sid”:”E48E4017-33CE-4B59-B118-2B74D8EB417A_1593009000103″}

Dr. Hartojo, SpA(K) merupakan dokter anak di RS. Husada Utama, penasihat NICU RS. Husada Utama dan merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia. Ia menyelesaikan studi spesialis anak di Universitas Airlangga, Surabaya.

Dr. Hartojo dikenal akan dedikasinya pada anak-anak. Ia selalu mencari cara agar dapat dekat dengan anak yang dirawatnya. Tak heran kalau stetoskop yang ia gunakan pun berwarna cerah dengan boneka yang dapat menarik minat anak-anak. Bahkan ruangan prakteknya sangat colourfull dan dipenuhi boneka beragam bentuk agar anak merasa nyaman dan tidak takut ke dokter. Dr. Hartojo dikabarkan baru saja merenovasi tempat prakteknya dengan menambahkan air terjun buatan sebagai bentuk kecintaannya pada anak-anak. Dokter yang sangat berdedikasi tinggi ini juga dikenal tidak mudah meresepkan antibiotik untuk anak-anak.

Kepergian dr. Hartojo, SpA(K) yang ramah menyisakan duka untuk banyak pihak, baik keluarga, tempatnya bekerja, maupun para orang tua yang selama ini mempercayakan penanganan kesehatan anak padanya. Hingga saat ini belum diketahui kronologis kematiannya.

Banyak orangtua yang ikut mendoakan kepergian dr. Hartojo, SpA(K) seperti yang tertampil di kolom komentar akun instagram @rshusadautama. Semoga kepergianmu khusnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Selamat jalan dokter anak terbaik.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *