Terharu! Denada Rela Pakai Kostum Hello Kitty di Hari Ulang Tahun Shakira

Hati Mama mana yang tidak merasa sedih saat melihat si Kecil menderita suatu penyakit, terlebih yang mengancam jiwanya. Perasaan sedih inilah yang sedang dirasakan oleh Denada, salah satu aktris Indonesia yang saat ini sedang vakum di dunia hiburan demi menemani pengobatan sang Anak.

Shakira yang merupakan anak dari Denada sekaligus cucu Emilia Contessa ini kabarnya mengidap penyakit Leukimia. Di usianya yang baru menginjak 6 tahun ia harus terbaring di ranjang Rumah Sakit sementara teman-temannya tengah bermain. Shakira saat ini tengah dirawat di salah satu Rumah Sakit di Singapura sejak bulan Juni 2018 silam.

1. Apa itu penyakit Leukimia?
1-1-802x452
Sumber: hellosehat.com

Dilansir dari halaman hallosehat.com, leukemia atau kanker sel darah putih adalah jenis kanker yang paling umum terjadi pada anak-anak dan remaja. Penyebabnya adalah karena sel-sel darah putih yang terbentuk di sumsum tulang berbentuk abnormal. Sel darah putih ini kemudian menyebar melalui aliran darah dan mendesak sel-sel sehat sehingga menyebabkan tubuh rentan terkena infeksi dan masalah kesehatan lainnya.

Meskipun begitu kanker jenis ini dapat disembuhkan asalkan segera terdeteksi dan mendapat perawatan intensif.

2. Keinginan Shakira di Hari Ulang Tahunnya yang ke-6
Screenshot_20181219-171730
Meskipun tengah berjuang melawan penyakit yang bersarang di tubuhnya, Shakira tetaplah anak-anak yang memiliki mimpi dan harapan pada hari Ulang Tahunnya yang ke-6. Ia menginginkan menggunakan pakaian salah satu karakter LOL favoritnya dan tentu saja dimeriahkan dengan kehadiran Hello Kitty, karakter boneka yang ia sukai.

3. Perjuangan Denada mengabulkan harapan si Kecil
Screenshot_20181219-172035
Mama mana yang tidak mau memberikan segalanya bagi Sang Anak? Rasanya setiap Mama mau memberikan segala yang terbaik bagi buah hatinya, termasuk Denada.

Sempat terkendala peraturan Rumah Sakit yang tidak mengijinkan maskot boneka untuk masuk ke Rumah Sakit dengan tujuan memberi perlindungan ekstra bagi para pasiennya. Pasien kemoterapi memang diketahui memiliki sistem imun tubuh yang rendah dan rentan terkena infeksi. Hal ini dinyatakan Denada melalui postingan akun instagramnya, @denadaindonesia.

4. Denada rela jadi Hello Kitty untuk Shakira
Screenshot_20181219-171658
Karena pihak Rumah Sakit tidak mengijinkan masuknya maskot dari luar demi menjaga kebersihan dan kesehatan pasien, Denada memikirkan bagaimana cara agar keinginan dan harapan Shakira dapat terpenuhi tanpa menyalahi aturan yang ditetapkan.

Oleh sebab itu ia meminta ijin pihak Rumah Sakit dimana Shakira dirawat, agar Denada diperbolehkan mengenakan kostum Hello Kitty yang dibelinya. Ia berjanji mencuci bersih kostum tersebut sebaik mungkin dan mengelapnya menggunakan cairan alkohol agar steril.

Akhirnya pihak Rumah Sakitpun tergerak akan ketulusan dan perjuangan Denada dalam membahagiakan anaknya yang tengah berjuang melawan penyakit sehingga memberikan restunya pada ide brilian Denada.

5. Shakira tidak tahu Hello Kitty-nya adalah Mama-nya sendiri
Screenshot_20181219-171641
Di pesta Ulang Tahunnya, Shakira sangat bahagia karena bisa tampil layaknya karakter LOL favoritnya sekaligus ditemani Hello Kitty kesayangannya.
Sepanjang acara ia selalu menggandeng tangan Hello Kitty dan mengucapkan “I love you Hello Kitty. Thankyou for coming to my party”, “I love your dress Hello Kitty”, dan “Let’s dance Hello Kitty”.

Mata bulat Shakira pun terlihat memancarkan kebahagiaan tanpa tahu sosok yang berada di balik maskot Hello Kitty adalah Mamanya sendiri. Saat malam dan pesta telah usai ia menggenggam tangan Denada seraya mengucapkan, “Thank you Ibu. I had the best birtday party”. Denada berujar dalam hati, “My pleasure baby. Anything for you”.

Itulah pengorbanan seorang Mama untuk anaknya. Kasih sayang dan ketulusannya yang luar biasa tidak akan sanggup kita tandingi bahkan dengan memberikan dunia dan seisinya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.